Header Ads

Header ADS

Lutfi: Banyak Alasan KMS Dukung Pasangan Syarif-Surian Diantaranya Memberikan Ruang Bagi Anak Muda

 


Empat alasan Komunitas Milenial Sehati (KMS) yang di komandoi oleh Lutfi deklarasikan dukungan kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara yakni Syarif-Surian. Hal ini di sampaikan langsung oleh Lutfi saat Kampaye Dialogis berlangsung di Desa Batu Gajah Baru kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara senin (30/11/2020)

Lutfi Selaku Pemuda Desa Batu Gajah Baru mengatakan kalau hadirnya Komunitas Milenial Sehati ini untuk menghapus Stigma Negative terhadap anak muda yang saat ini terlihat acuh tak acuh dan lebih menyukai hal yang Instan, banyak menghabiskan waktu di depan Layar handphone hanya untuk main Game, sehingga tidak ada karya muda dan kurang mampu bersaing.

"kami menginginkan anak muda berani speak Up dan berani menyambut pesta Demokrasi, karena anak muda hari inilah yang akan meneruskan estapet kepemimpinan di masa yang akan datang, harapnya.

Lutfi melanjutkan ada beberapa alasan sehingga KMS Harus bersikap untuk mendukung paslon Nomor Urut 03 yakni Syarif Surian Di Antaranya

Pertama banyak nya anak muda yang menginginkan beliau kembali memimpin Muratara dengan di buktikan beberapa komunitas anak muda yang sudah menyatakan dukungan secara langsung dan tergabung dalam tim Milenial Sehati.

Kedua saat ini kami melihat pasangan Syarif Surian memberikan ruang bagi anak Muda untuk terlibat secara aktif dalam menentukan kebijakan daerah, kami berharap kedepan nya lebih inten lagi.

Ketiga kita melihat sosok Pak Syarif dan Pak Surian sebagai contoh pendidikan Politik yang santun, sehingga kita anak muda memandangnya politik itu ramah, damai, santun dan berwibawa. Semuanya itu ada pada Pak Syarif dan Pak Surian.

Empat sudah terbukti berbuat untuk Muratara dan kita berharap program Visi Misi yang sudah tersusun bisa terwujud nantinya jika beliau kembali memimpin Muratara untuk 5 tahun kedepan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.