Header Ads

Header ADS

Camat Ulu Rawas Oftimis Unggul Pada STQ Ke-IX Tingkat Kabupaten.

Camat Ulu Rawas Oftimis Unggul Pada STQ Ke-IX Tingkat Kabupaten.


MURATARA-jagatnews.online,- Camat Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Muhammad Darmawan, S. Sos, Oftimis akan unggul atau mendapat juara umum pada Musyabaqoh tilawati Qura'an yang akan di laksanakan oleh Pemerintah Daerah  Kabupaten di Bumi Baselang Serundingan pada Senin 4 Maret 2024 malam Selasa. Hal tersebut di katakan ia saat di konfirmasi di halaman Kantor Bupati Muratara.
WARTAWAN
---------JAGAT MURATARA----------

"Untuk di ketahui, pada MTQ tahun sebelumnya, Kecamatan Rawas Ulu mendapat juara 3, jadi wajar dong MTQ tahun 2024 saya targetkan juara umum," ucap ia.

Lanjut ia, terlepas dari apakah kecamatan Ulu Rawas akan mendapat juara atau tidak, pihak ia berharap, akan ada dampak positif dari kegiatan keagamaan yang di laksanakan oleh Pemerintahan  pusat sampai pada pemerintah desa.

Dengan cinta membaca Al-Qur'an yakinlah akan terbentuknya generasi yang kuat, generasi yang berkualitas dimasa sekarang atau di masa yang akan datang dan itu semua merupakan harapan kita bersama dalam mewujudkan Citra Muratara Berhidayah, sesuai dengan Visi-misi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muratara HDS-Tullah.'tutup ia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.