Header Ads

Header ADS

Kedes Tj Beringin, Oftimis Tahun 2024 Pasar Tipe A Selesai Di Bangun.

Kedes Tj Beringin, Oftimis Tahun 2024 Pasar Tipe A Selesai Di Bangun.

MURATARA-Jagatnews,- Kepala Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), targetkan pada tahun 2024 Pasar Tipe A selesai di bangun, berikut penjelasannya

Beberapa waktu lalu, saat di konfirmasi oleh wartawan Jagatnews, ia menjelaskan, pada tahun sebelumnya pasar tersebut sudah di kerjakan, hanya saja terkendala anggaran yang sangat terbatas sehingga harus di lanjutkan pada tahun 2024.

"Saya beranggapan bahwa pasar kalangan itu merupakan kebutuhan masyarakat, dimana masyarakat pedesaan tidak semua perekonomian nya baik, dengan adanya pasar berada di Desa Tanjung Beringin itu sendiri, akan membantu masyarakat, minimal warga tidak lagi mengeluarkan biaya transportasi,"ungkap ia.

Lanjut Kades dua periode, selain mempermudahkan masyarakat dalam berbelanja, dengan adanya pasar di Desa akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, mungkin diantara pedagang ada juga pedagang dari warga Tanjung Beringin.

"Selanjutnya saya juga berharap pada Pemda Kabupaten Muratara, bilah nanti ada kekurangan dalam pembangunan pasar tersebut, sekiranya dapat di anggarkan melalui APBD Muratara."tutup ia (Jagat).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.