Header Ads

Header ADS

Putra Samsul Bahri, Siap Tempur Pada Pilkada 2024.

Pilih Pemimpin Untuk Kemajuan Daerah.

MURATARA-Jagatnews,- Junius Wahyudi Putra dari Bapak Samsul Bahri (Eks Jaksa) berasal dari Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) siap tempur alias bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Baselang Serundingan pada November 2024 mendatang.

Kamis (2/5/2024), Junius Wahyudi di dampingi orang tuanya Samsul Bahri, di iringi oleh beberapa toko pemuda Muratara, di antaranya Zaida Abdi, Wawan Putra (Eks Ketua Bawaslu Muratara), Taupik Said (Eks Sekjen Pemuda Pancasila Muratara) dan lain-lain, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara di tiga partai politik (parpol) sekaligus.
Ketiga parpol tersebut yakni PDI Perjuangan, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Zaida Abdi (Koordinator tiem) mengatakan, ia bersama rombongan mendatangi tiga partai sekaligus, dalam rangka, pengambilan formulir atas pencalonan Junius Wahyudi untuk megikuti kontestasi Pilkada yang akan di laksanakan pada 2024.

Junius Wahyudi merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif, yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muratara, ia sang birokrat ulung yang meniti karir dari bawah sebagai abdi negara, dan berbagai jabatan sudah diembannya.

"Berangkat dari itu semua, saya bersama rombongan, meyakinkan, dengan berbagai pengalaman yang ia miliki di bidang Pemerintahan, kami yakin dan percaya saudara Junius Wahyudi dengan sapaan akrab Yudi, mampu memimpin Kabupaten Muratara untuk lebih baik,"ungkap ia.

Lanjut Mang Abdi, semua tentu tahu, bahwa Kabupaten Muratara miliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, di mana banyak batu bara, perkebunan Kelapa Sawit, Mas dan sebagainya, namun hingga saat ini masi banyak masyarakat, yang perekonomiannya kurang baik. 

"Untuk itu saya dan rombongan, mengajak kita semua, khususnya warga di Bumi Baselang Serundingan untuk ikut mendorong agar saudara kita, putra dari Samsul Bahri yaitu Junius Wahyudi, ikut mencalonkan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Muratara pada 2024, "pinta ia.

Sambung Zaida Abdi, di tinjau dari keturunan, pendidikan, pengalaman bahkan secara finansial sekaligus, ia bersama tiem yang lain Oftimis beliau bisa memenangkan Pemilihan Bupati Kabupaten Muratara pada 2024.

"Mari kita bersama berkontribusi dalam memilih pemimpin yang siap memajukan Kabupaten Muratara kedepan, bukan memilih pemimpin yang hanya ingin jadi bupati saja, tanpa berpikir untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini."tutup ia (Jagat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.